Hastag #2019PrabowoPresiden Gantikan Hastag, #2019GantiPresiden

Hastag #2019PrabowoPresiden Gantikan Hastag,  #2019GantiPresiden
Hastag #2019PrabowoPresiden Gantikan Hastag,  #2019GantiPresiden. Puluhan massa yang tergabung dalam Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 berkumpul di depan Taman Proklamator, Jalan Proklamasi, Jakarta, untuk mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019 yang akan datang.

Yudi Syamhudi Suyuti selaku Ketua KPN-GP menjelaskan bahwasanya pihaknya terdiri dari gabungan organisasi, komunitas, atau individu yang sama-sama ingin Prabowo menjadi presiden Indonesia 2019 mendatang.

Menurut Yudi, jika Prabowo menang maka akan ada perubahan di Indonesia. “Dalam situasi Indonesia yang rakyat, bangsa, dan negaranya semakin tidak berdaulat sehingga mengarah pada negara gagal,” ucapnya kepada awak media masa.

Ketua KNP-GP 2019 menjelaskan dalam acara ini pihaknya membentangkan spanduk sepanjang 100 meter yang bertuliskan “Kami Mau 2019 Prabowo Presiden”. Selain itu Ia mengklaim ini adalah spanduk dukungan politik terpanjang di Indonesia.

Selain membentangkan spanduk, relawan KPN-GP membuka donasi untuk membantu pendanaan kampanye Prabowo yang akan disetor ke rekening gerakan Galang Perubahan milik Gerindra. “Kami bukan massa bayaran, tapi hari ini kami bayar partai untuk perjuangan,” papar Yudi.
Yudi menuturkan bahwa Prabowo merupakan sosok yang berjiwa nasionalis, kerakyatan, dan dekat dengan umat beragama. “Ini alasan penting pilihan dukungan komite ke Prabowo,” ujarnya.

Terkait calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo, KPN-GP tidak merekomendasikan siapapun. Yudi berujar menyerahkan sepenuhnya pada para partai pendukung Prabowo.

Comments

Popular posts from this blog

Heboh “Kami Mau 2019 Prabowo Presiden” Dan Hastag #2019PrabowoPresiden

KNP-GP 2019, Dukung Dan Menangkan Prabowo Menjadi Presiden Pada Pilpres 2019

KNP-GP 2019, Sepakat 2019 Ganti Presiden